'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian'

'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian'
link : 'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian'

Baca juga


'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian'

Jakarta - Seorang pakar periklanan bernama Ken Segall mengkhawatirkan kepemimpinan Tim Cook di Apple yang dinilai tak mempunyai keberanian.

Maksud mantan direktur kreatif pada agensi iklan Chiat/Day ini adalah Apple tidak berani mengambil risiko pada pemasaran seperti yang dilakukan Apple ketika berada di bawah kepemimpinan Steve Jobs. Hal ini membuat Apple gagal dalam membentuk kepribadian pada produk terbaru iPhone.

Segall pernah bekerja untuk beberapa kampanye Apple, seperti slogan "Think Different," dan menciptakan nama untuk komputer keluaran Apple, iMac. Oleh sebab itu, Segall mengetahui branding seperti apa yang dapat bekerja untuk Apple.

"Perginya Steve Jobs memunculkan pendekatan yang benar-benar berbeda untuk marketing perusahaan, yang mana dapat kita lihat hasilnya sekarang," ujar Segall ketika diwawancarai oleh The Daily Telegraph.

Ia juga mengatakan bahwa sebagai seorang pemasar, ia melihat perbedaan jelas antara ketika Steve masih ada untuk Apple dan ketika ia pergi meninggalkan perusahaan, demikian dikutip detikINET dari Business Insider, Rabu (1/8/2018).


Segall mengatakan bahwa hal ini terjadi mungkin dikarenakan Cook mendengarkan omongan orang lain disekitarnya untuk bermain aman.

"Di lingkungan perusahaan besar seperti Apple, orang-orang cenderung bermain aman. Dulu, Apple berani untuk melakukan berbagai hal untuk menarik perhatian publik," papar Segell.

Ini bukan pertama kali Segell mengkritik kinerja Apple setelah ditinggal Jobs. Pada tahun 2016, Segall mengatakan kebijakan penamaan iPhone telah membuat para konsumen bingung dan membuat pekerjaan pada bagian pemasaran bermasalah.

Segall juga menambahkan bahwa Apple seharusnya membangun sebuah kepribadian untuk iPhone, sebuah hal yang dapat membuat orang ingin menjadi bagian karenanya. Menurutnya, hal tersebut dapat membantu meningkatkan posisi Apple di kompetisi smartphone yang semakin panas ini. (jsn/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LSBb9j
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian'

Sekianlah artikel 'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian' dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/iphone-anyar-tak-punya-kepribadian.html

0 Response to "'iPhone Anyar Tak Punya Kepribadian'"

Post a Comment