Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam

Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam
link : Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam

Baca juga


Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam

Jakarta - Layanan Go-Viet mulai beroperasi. Menandai hal tersebut, pendiri sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Makarim konvoi dengan para mitra driver Go-Viet.

Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah SVP Go-Jek Dayu Dara Permata di akun Instagram miliknya. Mengenakan seragam dan helm berwarna merah, Nadiem dan mitra driver Go-Viet membelah jalanan di Vietnam.

"First Go-Viet ride huhuy... Check out red army Go-Viet," ujar Nadiem sembari tersenyum lebar.

Diberitakan sebelumnya Setelah diumumkannya ekspansi Go-Jek ke kancah internasional Juni lalu, kini layanan ride sharing tersebut resmi mengaspal secara soft launching di Vietnam melalui brand Go-Viet.

Sebelumnya juga, Go-Viet telah melakukan uji coba dengan menawarkan promosi kepada masyarakat Vietnam lewat dua layanannya, Go-Bike dan Go-Send di wilayah terbatas di Ho Chi Minh City.

Peluncuran Go-Viet menjadi penanda operasional pertama Go-Jek di luar negeri. Hal ini juga sekaligus menepis anggapan bahwa perusahaan yang didirikan Nadiem Makarim pada 2010 ini cuma jago kandang.

"Vietnam memperoleh banyak manfaat dari layanan yang akan kami tawarkan. Kami berharap masyarakat Vietnam akan mulai melihat kami sebagai aplikasi transportasi dan logistik saat peluncuran resmi nantinya," kata co-Founder dan CEO Go-Viet Duc Nguyen dikutip detikINET dari ET Tech, Rabu (1/8/2018).

Dalam peluncurannya kali ini, Go-Viet juga memperluas layanan yang sudah tersedia di 12 distrik di seluruh Ho Chi Minh City. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2AxNROd
via IFTTT


Demikianlah Artikel Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam

Sekianlah artikel Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/aksi-nadiem-makarim-naik-go-jek-di.html

0 Response to "Aksi Nadiem Makarim Naik 'Go-Jek' di Vietnam"

Post a Comment