Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018
link : Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Baca juga


Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Jakarta - Pendiri Alibaba Jack Ma akan menyambangi Indonesia awal September mendatang. Mau apa?

Kepastian tersebut disampaikan langsung juru bicara Alibaba Grup saat dihubungi detikINET. Mereka mengatakan Jack Ma akan menghadiri penutupan Asian Games 2018.

"Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games," ujarnya.

Kehadiran Jack Ma merupakan bentuk apreasiasi Alibaba Group atas Asian Games 2018. Selain itu menjadi bentuk dukungan untuk Asian Games 2022 yang akan berlangsung di Hangzhou, China.

Seperti diketahui, Jack Ma lahir dan besar di Hangzhou. Markas besar Alibaba pun berada di kota yang terkenal akan danaunya itu.

Sayangnya pihak juru bicara Alibaba tidak mengungkap agenda lain Jack Ma selama di Indonesia. Bisa jadi Jack Ma akan bertemu Presiden Joko Widodo sebagai balasan pertemuan keduanya di Hangzhou pada 2016 silam. Selain itu Jack Ma juga telah didapuk sebagai penasihat e-Commerce Indonesia.

(afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BZd70B
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Sekianlah artikel Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/jack-ma-dipastikan-hadiri-penutupan.html

0 Response to "Jack Ma Dipastikan Hadiri Penutupan Asian Games 2018"

Post a Comment