Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow

Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow
link : Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow

Baca juga


Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow

Jakarta - Twitter tengah menguji sebuah fitur baru, yaitu daftar akun yang layak untuk di-unfollow. Tes tersebut hanya berlangsung selama beberapa hari.

"Kami tahu pengguna ingin mempunyai lini masa Twitter yang relewan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan meng-unfollow orang-orang yang tidak berinteraksi dengan mereka secara reguler," ujar Twitter dalam penyataannya.

Dalam pernyataan tersebut Twitter juga menyebut sudah melakukan tes terbatas dengan mengungkap akun-akun yang jarang berinteraksi dengan si pengguna akun, dan mengecek apakah mereka mau berhenti mengikuti lini masa akun tersebut.


Meski sekilas fitur ini tak terlihat berbahaya, Twitter bisa aja menuai banyak kritik jika nantinya mereka menerapkan fitur ini. Saat ini saja Presiden AS Donald Trump sudah menyebut kalau Twitter secara tak adil sudah mempersekusi suara dan media massa konservatif, yaitu dengan melakukan pemblokiran diam-diam, menghapus verifikasi akun, dan lainnya.

Namun yang jelas fitur ini -- jika nantinya tersedia -- akan membantu penggunanya yang merasa terlalu banyak mengikuti lini masa akun lain, dan membantu mereka untuk menyeleksi akun mana yang layak untuk di-unfollow, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (30/8/2018). (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2wozgA6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow

Sekianlah artikel Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/twitter-bakal-bikin-daftar-akun-layak.html

0 Response to "Twitter Bakal Bikin Daftar Akun Layak Unfollow"

Post a Comment