Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen?

Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen?
link : Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen?

Baca juga


Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen?

Surabaya - Masyarakat Indonesia kini semakin lekat dengan layanan berbagi video, YouTube. Juru bicara Google Indonesia menyebutkan, ada beberapa konten yang paling digandrungi masyarakat. Apa saja?

"Di Indonesia itu yang paling tinggi masih musik," ujar Head of Consumer Marketing Google Indonesia Fibriyani Elastria, ditemui usai konferensi pers YouTube FanFest 2018 di Surabaya, Jumat (31/8/2018).

Yang kedua, Fibri menyebut konten entertainment atau hiburan juga memiliki banyak penggemar. Misalnya saja, komedi hingga vlog yang ditampilkan artis atau vlogger.

"Yang kedua entertainment ya, yaitu komedi dan vlog itu masih tinggi," imbuhnya.

Konten lain yang juga banyak digemari, lanjut Fibri, ada pada How to atau tutorial. Biasanya, masyarakat juga menyukai konten seperti tutorial make up, cara memasak, himgga tips meraih kesuksesan.

"Yang ketiga How to, biasanya pengguna suka konten beauty atau seperti channel success before 30 itu kan juga banyak yang diminati," lanjutnya.

3 Konten YouTube Ini Paling Diminati Netizen Head of Consumer Marketing Google Indonesia Fibriyani Elastria. Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikINET

Untuk rentang usia pengguna Youtube, Fibri mengatakan kebanyakan ada di umur mulai dari 15 tahun hingga 35 tahun.

"Kalau dari sisi distribusi usia, memang yang paling dominan masih mulai dari 15 tahun sampai 35 tahun," kata Fibri.

Namun, tren menonton video di YouTube kini juga merambah pada usia di atas 50 tahun. Tak hanya itu, Fibri mengaku mendapati banyak anak-anak di bawah 15 tahun yang juga menggandrungi YouTube.

"Namun kita masih punya penonton yang diatas 50 tahun kan masih ada atau yang dibawah 15 itu juga masih ada," lanjutnya.

Untuk menggaet para penggemar, YouTube akan menggelar YouTube FanFest. Ajang ini digelar guna mempertemukan para YouTubers dengan para fansnya.

Di Surabaya, acara akan diselenggarakan pada 1 dan 2 September 2016 di Tunjungan Plaza. Fibri mengatakan, akan ada banyak YouTuber baik dari dalam kota maupun luar kota. Seperti Misellia Ikwan, Yudist Ardhana, Atta Halilintar, Yowis Ben, Hanggini, hingga SuccessBefore30. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2C5s29K
via IFTTT


Demikianlah Artikel Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen?

Sekianlah artikel Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/konten-youtube-apa-sih-yang-paling.html

0 Response to "Konten YouTube Apa Sih yang Paling Digemari Netizen?"

Post a Comment