Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018

Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018
link : Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018

Baca juga


Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018

Jakarta - Loket merupakan penyedia tiket gelaran Asian Para Games 2018 yang berlangsung 6-13 Oktober 2018. Terkait hal tersebut, begini kesiapan Loket.

Saat ini penjualan tiket Opening Ceremony Asian Para Games 2018 sudah mulai dijual oleh Loket. Ketika dimintai keterangan oleh detikINET soal kesiapan, pihak Loket mengaku sudah mematangkan persiapan selama dua minggu terakhir.

"Kita sudah siap sih pasti. Tim kita sudah mempersiapkan diri dari dua minggu terakhir di lapangan," kata VP Consumer Solutions Loket Rama Adrian, saat ditemui setelah peluncuran website Go-Tix di Kantor Pusat Go-Jek, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

"Tapi kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya karena ini kan kita benar-benar dari awal, jadi jauh lebih prepared lah," lanjutnya.

Di Asian Games 2018 lalu, Loket juga menjadi pihak penjual tiket walaupun hal itu baru dilakukan saat event sudah berlangsung. Untuk Asian Para Games 2018, Loket sudah sedari awal ditunjuk.

"Kalaupun kemarin yang buat Asian Games, kita juga recover-nya pas sudah event-nya kan. Makanya persiapannya agak sulit. Cuma ini karena kita plannya dari awal kita lebih siap sih," ujar PR & Employer Branding Manager Loket Herinta dalam kesempatan yang sama.

Herinta menambahkan bahwa Loket telah melakukan beberapa tes untuk mengantisipasi seandainya ada ledakan permintaan dari calon pembeli tiket Asian Para Games 2018.

"Dan buat mengantisipasi kan kita memang selama ini kita sudah melakukan tes-tes juga. Jadi semoga untuk Asian Para Games ini jadi lebih siap dan harusnya Insyaallah lancar," tuturnya.

(krs/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2R20PYK
via IFTTT


Demikianlah Artikel Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018

Sekianlah artikel Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/begini-kesiapan-loket-jual-tiket-asian.html

0 Response to "Begini Kesiapan Loket Jual Tiket Asian Para Games 2018"

Post a Comment