Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal

Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal
link : Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal

Baca juga


Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal

Jakarta - Timnas Indonesia memastikan lolos ke perempatfinal Piala Asia U-16 2018. Kelolosan itu diiringi #TimnasDay yang bergema di lini masa Twitter.

Indonesia bermain imbang 0-0 lawan India di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (27/9/2018) malam WIB. Hasil itu cukup untuk memastikan skuat Fahri Husaini lolos ke peremptfinal Piala Asia U-16 2018.


Dengan hasil seri tersebut timnas Indonesia lolos ke babak delapan besar sebagai juara Grup C, berkat keunggulan selisih gol atas India yang sama-sama mengoleksi 5 poin.

Indonesia akan menghadapi runner-up Grup D di perempatfinal Piala Asia U-16 2018, untuk memperebutkan tempat di empat besar. Semifinalis ajang ini sekaligus berhak atas tiket otomatis ke Piala Dunia U-17 di Peru tahun 2019.

Keberhasilan Timnas U-16 lolos ke perempatfinal Piala Asia U-16 ini dibarengi dengan melesatnya #TimnasDay sebagai trending topic teratas lini masa Twitter, setidaknya dalam 1 jam terakhir, sebagaimana terpantau di Trends24.

(krs/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ImHz4e
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal

Sekianlah artikel Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/gema-timnasday-iringi-lolosnya-timnas-u.html

0 Response to "Gema #TimnasDay Iringi Lolosnya Timnas U-16 ke Perempatfinal"

Post a Comment