Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen

Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen
link : Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen

Baca juga


Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen

Jakarta - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi turut menyampaikan bela sungkawa terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Donggala hingga menimbulkan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Dengan mengenakan pakaian koko, peci warna hitam, yang dipadu dengan kedua tangan menengadah sebagai tanda tengah berdoa. Edy mengucapkan segenap doa untuk masyarakat Palu dan Donggala.

Sekilas tak ada yang salah dengan cuitan Ketum PSSI ini. Namun, netizen melihat ada yang keliru pada latar belakang foto yang diposting oleh Edy di akun Twitter-nya itu.
Rupanya, Edy menampilkan peta Jawa-Bali-Nusa Tenggara Barat, bukan peta Sulawesi Tengah sebagaimana yang sedang didoakan olehnya lewat tweet-nya tersebut.

Melihat kekeliruan tersebut, netizen pun berupaya memberitahukan Edy yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara ini.

Tak sedikit yang mengoreksinya, hampir di setiap kolom komenter postingan Edy ini, dihujani netizen yang berkomentar bahwa itu peta Lombok, bukan Sulawesi Tengah.




(agt/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Io9mkR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen

Sekianlah artikel Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/doakan-donggala-dan-palu-ketum-pssi.html

0 Response to "Doakan Donggala dan Palu, Ketum PSSI Malah Di-Bully Netizen"

Post a Comment