MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut

MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut
link : MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut

Baca juga


MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut

Jakarta - Fans Manchester United banyak yang menyuarakan #JoseOut dan #MourinhoOut di lini masa Twitter, usai tim kesayangannya kalah di markas West Ham United. Mereka ingin Jose Mourinho segera dipecat.

MU pulang dari markas West Ham dengan kekalahan 1-3, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Di babak pertama MU sudah ketinggalan dua gol sebelum menipiskan skor di pertengahan babak kedua, tapi West Ham kemudian bisa mencetak gol lagi.

Hasil di partai Premier League itu menjadi pukulan lanjutan buat MU yang beberapa hari lalu didepak tim divisi dua Derby County dari kompetisi Piala Liga Inggris.

Kekalahan atas West Ham juga menjadi yang ketiga buat The Red Devils dari tujuh laga yang sudah dijalani di Premier League musim ini. Saat ini MU bercokol di posisi kedelapan papan klasemen dengan 10 poin.

Suporter MU merespons hasil teranyar ini salah satunya dengan menuangkan kekesalan di lini masa Twitter. Salah satu aspek spesifik yang disoroti adalah kiprah Jose Mourinho sang manajer MU.

Tidak sedikit fans MU yang menganggap sudah waktunya Mourinho dipecat dengan mengusung tagar #JoseOut dan #MourinhoOut. Ada pula yang merasa Zinedine Zidane akan jadi pengganti tepat Mourinho di MU.

Di lini masa Twitter, tagar #WHUMUN yang jadi penanda laga West Ham vs MU sekarang bercokol di posisi teratas trending topic untuk area Indonesia. Sementara itu #MourinhoOut menjadi salah satu topik terhangat saat ini.

(krs/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2018/09/29/202930/4234839/398/mu-kalah-#whumun-trending-topic-ramai-#joseout-dan-#mourinhoout
via IFTTT


Demikianlah Artikel MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut

Sekianlah artikel MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/mu-kalah-whumun-trending-topic-ramai.html

0 Response to "MU Kalah: #WHUMUN Trending Topic, Ramai #JoseOut dan #MourinhoOut"

Post a Comment