Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018

Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018
link : Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018

Baca juga


Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018

Jakarta - Pawai Obor Asian Para Games 2018 disambut antusias warga yang memadati jalanan untuk menyaksikannya. Kemeriahan serupa juga terjadi di linimasa Twitter.

Tagar #Pawaioborjakarta bertengger di urutan teratas trending topic Twitter Indonesia selama acara berlangsung. Netizen maupun sejumlah organisasi dan instansi terkait, ramai mengupdate kondisi terkini dengan berbagi foto, video atau cuitan yang menggambarkan suasana Pawai Obor pada Minggu, 30 September 2018.




Yang menarik, di antara cuitan semangat menyambut Asian Para Game 2018 tersebut, ada pula yang membuat tweet 'seberapa atlet gue?'.

Setelah ditelusuri, tweet ini rupanya dimulai oleh blogger traveler Adis di akun Twitter @takdos. Dia bermaksud memberikan give away bagi para followernya. Alhasil, tweetnya sukses memancing netizen lain membuat tweet 'seberapa atlet gue? versi mereka sendiri.






Yang jelas, cuitan mereka menjadi hiburan tersendiri yang semakin memeriahkan hashtag #Pawaioborjakarta menyambut Asian Para Games 2018.

Asian Para Games 2018 akan berlangsung pada 6 - 13 Oktober 2018. Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018. Ini adalah ajang atlet difabel se-Asia berlaga membela negaranya. Asian Para Games sendiri memasuki kali ketiga pada penyelenggaraannya di tahun ini.

Sebanyak 42 negara akan berpatisipasi di 17 pertandingan olahraga yang diperlombakan di ajang yang akan berlangsung dari 6-13 Oktober 2018 ini. Bertempat di komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, ada 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Situs resmi Asian Para Games 2018 yang beralamat di https://ift.tt/2P0wMzw sudah melakukan hitung mundur menuju pelaksanaan perhelatan dan akun Twitter resmi Asian Para Games 2018, @asianpg2018 semakin aktif menginformasikan agenda perhelatan jelang resmi dimulai. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NVegw1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018

Sekianlah artikel Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/kocak-cuitan-pawaioborjakarta-sambut.html

0 Response to "Kocak, Cuitan #Pawaioborjakarta Sambut Asian Para Games 2018"

Post a Comment