Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google

Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google
link : Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google

Baca juga


Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google

Jakarta - 27 September adalah tanggal yang dirayakan Google sebagai ulang tahunnya. 20 tahun lalu, Google dikembangkan dari garasi di rumah Susan Wojcicki -- yang kemudian menjadi CEO YouTube --, yang terletak di Menlo Park, California, AS.

Kini, untuk merayakan ulang tahun ke-20 Google, mereka menampilkan garasi tempat kelahiran Google tersebut di Street View. Garasi di mana Larry Page dan Sergey Brin membangun kantor pertama Google.

Di Street View tersebut, anda bisa melakukan tur virtual di kantor pertama Google itu, yang sudah direka ulang agar terlihat mirip dengan kondisinya pada saat Google pertama dibuat. Ada 90 perangkat yang tersebar di ruangan tersebut, termasuk sebuah pintu rahasia yang menyimpan banyak memorabilia Google.


Dalam blog resminya, Google menyebut tahun 1998 dipenuhi oleh berbagai hal menarik, seperti game Snake di ponsel, serta lagu Baby One More Time yang dinyanyikan oleh Britney Spears.

Di lain pihak, ada dua orang mahasiswa -- Larry Page dan Sergey Brin -- mendiskusikan cara mereka untuk mengorganisasi informasi di dunia dan membuatnya mudah diakses oleh semua orang. Dan semua itu dilakukan dari dalam garasi milik Susan Wojcicki.

Jika anda penasaran melihat bagaimana kondisi sebenarnya kantor Google di tahun 1998, anda juga bisa melihat video di bawah ini yang direkam oleh karyawan ke-6 Google, yaitu Harry Cheung.

(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xTQPbx
via IFTTT


Demikianlah Artikel Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google

Sekianlah artikel Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/melihat-garasi-tempat-kelahiran-google.html

0 Response to "Melihat Garasi Tempat Kelahiran Google"

Post a Comment