Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan

Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan
link : Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan

Baca juga


Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan

Jakarta - Badan pengawas pasar saham dan investasi Amerika Serikat (SEC) menuntut CEO Tesla, Elon Musk gara-gara cuitannya. Cuitan yang dimaksud adalah yang dikirimkan Musk pada 7 Agustus tentang niatnya membuat Tesla menjadi perusahaan privat.

Menurut SEC, cuitan Musk tersebut dianggap memberikan informasi yang salah dan menyesatkan kepada investor. SEC juga mengatakan bahwa cuitan Musk mengakibatkan kebingungan dan gangguan signifikan di pasar untuk saham Tesla serta membahayakan investor.

"Sesungguhnya dan faktanya, Musk bahkan tidak membahas, apalagi menyetujui, syarat-syarat kesepakatan, termasuk harga, dengan sumber pendanaan potensial apapun," kata SEC dalam tuduhannya, seperti dikutip detikINET dari CNN, Jumat (28/9/2018).

SEC juga meminta hakim untuk mencegah Musk untuk menjadi pegawai atau direktur dari perusahaan publik sebagai salah satu bentuk hukumannya. Artinya, bisa saja dia dilengserkan dari posisi CEO Tesla.

Salah satu direktur SEC, Stephanie Avakian dalam konferensi persnya mengatakan bahwa agensinya akan berkomitmen untuk membuat oran-orang bertanggung jawab atas tindakannya meskipun mereka memiliki status sebagai selebriti atau reputasi sebagai inovator teknologi.

Musk sendiri memberikan keterangan resminya untuk menanggapi tuntutan ini. Ia mengatakan bahwa ia kecewa terhadap keputusan SEC untuk menuntutnya.

"Tindakan oleh SEC yang tidak dapat dibenarkan ini membuatku sangat sedih dan kecewa," kata Musk.

"Saya selalu bertindak demi kepentingan terbaik untuk kebenaran, transparansi dan investor. Integritas adalah nilai paling penting dalam hidup saya dan faktanya akan menunjukkan bahwa saya tidak pernah mengkompromikan ini dengan cara apa pun," lanjutnya.

Tesla dan dewan direksinya pun mengelurakan keterangan resmi bersama yang mengatakan bahwa mereka percaya kepada Elon, integritasnya, dan kepemimpinannya dalam perusahaan. Saham Tesla sendiri jatuh bebas sebesar 11% saat pasar ditutup pada Kamis malam.

"Fokus kami tetap pada melanjutkan produksi Model 3 dan memberikan sepenuhnya kepada pelanggan, pemegang saham dan pegawai," tulis keterangan resmi Tesla. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xMwaqt
via IFTTT


Demikianlah Artikel Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan

Sekianlah artikel Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/perbuatan-fatal-ini-bikin-elon-musk.html

0 Response to "Perbuatan Fatal Ini Bikin Elon Musk Terancam Dilengserkan"

Post a Comment