Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu

Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu
link : Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu

Baca juga


Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu

Jakarta - Bencana gempa Donggala dan Palu, juga terjangan gelombang tsunami Palu, mengundang kepedulian netizen lewat tagar #PrayForDonggala dan #PrayForPalu.

Pada hari Jumat (28/9/2018) sore waktu setempat Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, diguncang gempa. Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan tsunami terjadi di pantai Palu dan Mamuju, Sulawesi Barat. Ketinggian air di Palu mencapai 1,5 meter.

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati juga menyatakan bahwa tsunami yang terjadi di Palu telah berakhir pukul 17.36 WIB atau 18.36 WITa.

Bencana alam tersebut mengundang kepedulian dan keprihatinan dari netizen di lini masa Twitter. Mereka mengirimkan doa dan harapan agar para korban senantiasa dalam lindungan Yang Maha Kuasa, dengan mengusung tagar #PrayForDonggala dan #PrayForPalu.

Dari pantauan Trends24.in, #PrayForDonggala dan #PrayForPalu pun menjadi trending topic di lini masa Twitter Indonesia. Selain itu, bencana alam ini juga mengundang simpati dunia sehingga kedua tagar tersebut turut menjadi salah satu trending topic Twitter global.

(krs/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://inet.detik.com/read/2018/09/28/211956/4233816/398/netizen-gaungkan-#prayfordonggala-dan-#prayforpalu
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu

Sekianlah artikel Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/netizen-gaungkan-prayfordonggala-dan.html

0 Response to "Netizen Gaungkan #PrayForDonggala dan #PrayForPalu"

Post a Comment