Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram

Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram
link : Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram

Baca juga


Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram

Jakarta - Adam Mosseri dikabarkan akan mengisi kekosongan kursi CEO Instagram, usai Kevin Systrom bersama Mike Krieger yang merupakan pendiri dari media sosial ini, meninggalkan perusahaan.

Sejumlah pemberitaan media internasional mulai menyebutkan bahwa Mosseri adalah calon bos Instagram selanjutnya. Seperti yang ditulis oleh Business Insider yang dikutip detikINET, Kamis (27/9/2018).

Mosseri sebelumnya memegang tugas newsfeed Facebook yang kemudian pada bulan Mei kemarin jadi Kepala Produk Instagram. Khusus yang terakhir, itu bagian dari perombakan eksekutif yang dilakukan di perusahaan.

Lulusan New York University ini telah bergabung dengan Facebook cukup lama, yakni 10 tahun tiga bulan. Mosseri dianggap merupakan orang kepercayaan dari Mark Zuckerberg, pendiri Facebook.

Bila Mosseri benar-benar diangkat menjadi CEO Instagram, maka ia harus tetap menjaga kestabilan perusahaan agar tetap kondusif. Tentu, terus mengintegrasi dengan Facebook.

Sejauh ini, Instagram maupun Facebook belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penunjukkan pengganti Systrom sebagai CEO dan Krieger sebagai CTO Instagram.

Kabar mengejutkan hengkangnya pendiri Instagram ini akibat buntut dari perselisihan mereka dengan Marc Zuckerberg, bos Facebook.

Berdasarkan keterangannya, duo pendiri Instagram itu meninggalkan Facebook setelah ketegangan yang terus melibatkan keduanya dengan Mark Zuckerberg. Mereka tidak sependapat dengan Zuck mengenai masa depan dari aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada 2010 itu.

Systrom dan Krieger, yang bergabung dengan Facebook setelah rakasasa jejaring sosial itu mengakuisisi Instagram pada 2012, mengaku frustrasi dengan sikap Zuck. Menurut keduanya, pria berusia 34 tahun itu semakin tergantung dengan Instagram untuk pertumbuhan Facebook di masa depan.

(agt/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xQLl17
via IFTTT


Demikianlah Artikel Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram

Sekianlah artikel Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/orang-ini-disebut-gantikan-posisi-bos.html

0 Response to "Orang Ini Disebut Gantikan Posisi Bos Pendiri Instagram"

Post a Comment