Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google

Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google
link : Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google

Baca juga


Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google

Jakarta - Sering repot menentukan atau memilih tempat saat menyusun rencana makan bareng teman-teman? Google Maps punya fitur baru sebagai solusinya.

Group Planning, demikian nama fitur yang baru diluncurkan Google setelah sebelumnya diumumkan di event Google I/O 2018 pada bulan Mei 2018 lalu.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat daftar restoran atau tempat lain, yang dapat dibagikan ke teman-temanmu. Hal itu membuat proses pemilihan tempat nongkrong bareng jadi lebih praktis. Bagaimana mekanismenya?

Seperti dilansir detikINET dari The Verge, Kamis (27/9/2018), fitur ini dapat digunakan dengan long press setiap lokasi untuk digeser ke daftar yang telah dibuat. Daftar ini kemudian dapat dibagikan dalam bentuk link ke teman-teman kalian.

Nah, teman-temanmu kemudian dapat memilih tempat mana yang mereka suka (atau tidak suka) dengan mengklik tombol thumbs-up atau thumbs-down. Google kemudian akan menghitung skornya.

Kalau ada teman yang tidak suka dengan salah satu restoran yang ada di daftar, mereka bisa menghapus restoran tersebut dari daftar dan memasukkan restoran pilihan mereka sendiri.

Group Planning itu sendiri rencananya bakal diluncurkan secara luas ke seluruh pengguna Google Maps di perangkat iOS dan Android pada minggu ini.

Itu merupakan salah satu fitur baru yang diluncurkan Google untuk layanan Maps-nya. Salah satu fitur lain yang juga baru mereka luncurkan adalah tab For You, yang lebih jago dalam merekomendasikan restoran dan tempat yang dianggap menarik oleh pengguna.

(krs/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2R5JrSS
via IFTTT


Demikianlah Artikel Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google

Sekianlah artikel Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/09/repot-susun-rencana-makan-bareng-teman.html

0 Response to "Repot Susun Rencana Makan Bareng Teman-teman? Ini Solusi Google"

Post a Comment