Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan

Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan
link : Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan

Baca juga


Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan

Jakarta - Aspek keamanan, buat penumpang dan mitra driver, jadi salah satu fokus utama Grab. Peningkatan pun terus dilakukan dengan menambah fitur-fitur terkait.

Menurut Chief Technology Officer (CTO) Grab Theo Vassilakis, pihaknya kini telah mengembangkan beberapa fitur yang diharapkan dapat meningkatkan keamanan penumpang dan driver. Fitur ini diharapkan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ada roadmap fitur-fitur yang kita kembangkan dan kita mencoba untuk menerapkan ke masing-masing pasar," jelas Vassilakis saat ditemui detikINET di kantor Grab di bilangan Sudirman, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Salah satu fitur tersebut adalah facial recognition. Jadi saat driver melakukan login, mereka juga harus melewati facial recognition selain memasukkan passcode. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa driver yang menjemput pengguna sesuai dengan informasi di aplikasi.

Tingkatkan Keamanan Penumpang, Grab Tambah Fitur Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Grab sendiri masih dalam tahap uji coba akhir untuk memastikan agar fitur ini bekerja dengan baik. Rencananya, fitur itu bakal diumumkan pada bulan November.

Selain itu, Grab juga mempertimbangkan untuk membatasi jam operasi sebuah layanan jika terjadi insiden. Hal ini dilakukan untuk mencegah terulangnya insiden serupa.

"Untuk insiden yang terjadi di area tertentu, kita akan batasi jam operasional suatu layanan. Seperti mungkin pada jam tertentu di malam hari kita tidak mengizinkan layanan GrabShare," jelas Vassilakis.

(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2DenvBB
via IFTTT


Demikianlah Artikel Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan

Sekianlah artikel Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/grab-akan-tambah-fitur-untuk-tingkatkan.html

0 Response to "Grab Akan Tambah Fitur untuk Tingkatkan Keamanan"

Post a Comment