Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya

Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya
link : Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya

Baca juga


Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya

Jakarta - Pertengahan November ini Surabaya bakal jadi tuan rumah hajatan besar di ranah kreatif digital. Adalah Innocreativation dan Startup Nation Summit 2018 yang siap memanjakan arek-arek Suroboyo.

Innocreativation siap menjadi acara untuk menginspirasi banyak orang, khususnya anak muda, terhadap berbagai peluang yang bisa digali dari sebuah perubahan zaman di era digital.

Di acara ini, audiens yang datang bisa belajar dari para speakers dengan berbagai latar belakang tentang bagaimana mereka menjawab perubahan zaman.

Innocreativation merupakan hasil kolaborasi Detikcom dan Pemkot Surabaya. Acara ini sengaja dikemas santai, dengan memadukan keynote speakers dari para penggiat industri digital global, panel diskusi, music performance dan eksibisi.

Adapun pemilihan tema yang bakal diangkat mulai dari fintech, CEO Milenial, inovasi produk, rahasia kreator jempolan, hingga mengasah otak entrepreneurship dari hal tak terduga. Belum lagi dari sisi moderator yang juga akan membuat Anda terkejut.

Berikut line up speaker keren di Inncreativation: Dian Sastrowardoyo, Dimas Djay, Andrian Ishak, Eka Gustiwana, Afgan, Pongki Barata, Mocca, Ruben Onsu, Ernset Prakarsa, Pandji Pragiwaksono, CEO BukaLapak Achmad Zaky, CEO KitaBisa Timmy Alfatih, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, hingga petinggi Tencent.

Dapatkan tiket Innocreativation di link berikut ini.

Innocreativation akan dihelat pada 14-15 November di Grand City, Surabaya. Nah, pada 16-17 November, di tempat yang sama juga bakal digelar Startup Nation Summit (SNS) 2018.

Startup Nation Summit sendiri bisa dibilang sebagai ajang berkumpulnya penggiat startup dunia. Di sini para pemangku kepentingan di jagat startup bakal bertukar pikiran sekaligus mengusulkan arah kebijakan yang cocok bagi para pelaku usaha rintisan ini.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memprediksi Startup Nation Summit akan dihadiri oleh delegasi dari 170 negara di dunia. (ash/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2OZqrsa
via IFTTT


Demikianlah Artikel Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya

Sekianlah artikel Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/innocreativation-startup-nation-summit.html

0 Response to "Innocreativation & Startup Nation Summit Digelar di Surabaya"

Post a Comment