Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru

Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru
link : Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru

Baca juga


Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru

Jakarta - Bill Gates dan Mark Zuckerberg punya satu kesamaan yang rasanya tak pantas ditiru. Yaitu mereka sama-sama memutuskan drop out kuliah dari universitas Harvard demi membesarkan Microsoft dan Facebook.

Gates berulangkali orang terkaya di dunia meski sekarang telah disalip Jeff Bezos dan Zuck tak begitu jauh di bawahnya. Maka tak sedikit yang beranggapan tak lulus kuliah pun bisa sukses luar biasa.

Dikutip detikINET dari Business Insider, riset situs lowongan kerja Adview pada 362 miliarder menemukan kalau 44 di antaranya drop out. Selain Gates dan Zuck, ada Paul Allen pendiri Microsoft, Michael Dell pendiri Dell ataupun pencipta Apple Steve Jobs.

Namun demikian, meski memang benar mengambil risiko dan tak takut gagal adalah kunci kesuksesan, bukan berarti keluar dari kuliah pantas ditiru.

"Selalu ada orang drop out seperti Mark Zuckerberg. Tapi kalian harus berasumsi kalian bukanlah mereka dan harus kuliah," sebut Scott Galloway, profesor marketing di NYU Stern.

Meski banyak orang kaya drop out, jauh lebih banyak dari mereka yang memiliki gelar sarjana, tak sedikit dari kampus bergengsi. Sebanyak 362 miliarder adalah alumnus Harvard, Stanford dan University of Pennsylvania.

Riset dari Jonathan Wai dan Heiner Rinderman menemukan bahwa 94% orang berhasil di Amerika Serikat, termasuk wartawan top, politisi dan para CEO adalah lulusan universitas.

"Mungkin saja di masa depan, kampus tidak lagi penting bagi perusahaan. Namun untuk saat ini, drop out yang menguasai dunia adalah perkecualian yang langka," sebut mereka.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2qkrS5H
via IFTTT


Demikianlah Artikel Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru

Sekianlah artikel Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/keputusan-bill-gates-dan-mark.html

0 Response to "Keputusan Bill Gates dan Mark Zuckerberg yang Jangan Ditiru"

Post a Comment