#CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada

#CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada
link : #CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada

Baca juga


#CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada

Jakarta - Dalam beberapa hari terakhir, cuitan bertagar #CrazyRichSurabayan rutin memuncaki trending topic media sosial, khususnya di Twitter.

Seperti dikumpulkan dari sejumlah sumber, gaung #CrazyRichSurabayan teranyar bermula dari kisah viral pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang akan menggelar acara pernikahan pada tanggal 1 Desember di Bali.

Bukan sembarang pernikahan, acara mereka ini sedemikian menyedot perhatian masyarakat lantaran rangkaian acara yang "wah". Mulai dari lamaran, foto prewedding di lima benua, hingga acara resepsi yang mengundang decak kagum netizen.

Selain itu, para tamu undangan pernikahan mereka pun kabarnya mencapai total 5.000 undangan, yang juga akan difasilitasi dengan tiket pesawat hingga suvenir emas logam mulia seberat 5 & 10 gram.

Dihimpun detikINET dari Twitter, beragam komentar netizen pun bertebaran. Dari yang kocak hingga bikin mengelus dada.











(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2P997vZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel #CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada

Sekianlah artikel #CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/crazyrichsurabayan-meroket-netizen.html

0 Response to "#CrazyRichSurabayan Meroket, Netizen Mengelus Dada"

Post a Comment