Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik

Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik
link : Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik

Baca juga


Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik

Jakarta - Grab Indonesia akan memanfaatkan sokongan pedanaan dari pusat untuk pengembangan inovasi dan pasar di Indonesia.

Seperti diketahui, sampai akhir tahun ini, Grab menargetkan dapat mengumpulkan pedanaan lebih dari USD 3 miliar. Meski tak menyebutkan angka pasti gelontoran pedanaan tersebut, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan fokus pihaknya untuk menggarap bisnis di Indonesia ini secara signifikan.

"Sudah pasti fokus kita terhadap Indonesia ini besar, tentunya penggunaan pendanaan ini untuk market Indonesia adalah hal yang signifikan," ujar Ridzki di Jakarta, Rabu (28/11/2018).


Dari sekian investor yang menyuntik Grab, Ridzki mengatakan pedanaan yang bersumber dari Toyota Motor Corp pada pertengahan tahun ini jadi salah satu yang akan digunakannya. Juni lalu, Toyota menanamkan investasi senilai USD 1 miliar ke kantong Grab.

"Dari situ sudah disebutkan memang, salah satu fokus dari pendanaan tersebut untuk pengembangan inovasi dan market di Indonesia," ucapnya.

"Di luar itu untuk memperbaiki proses transportasi di Indonesia, terutama GrabCar di sini yang mana berkaitan dengan teknologi Toyota untuk pengalaman mereka dalam hal maintenance dan optimasi kendaraan. Ini yang akan kita pakai," sambungnya.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia. Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Layanan dari Toyota pun akan diintegrasikan lebih mendalam ke Grab. Hal itu sempat diungkapkan oleh Shigeki Tomoyama, Executive Vice President Toyota saat menyuntik perusahaan ride hailing bermarkas di Singapura ini.

"Ke depan, bersama dengan Grab, kami akan mengembangkan layanan yang lebih atraktif dan aman bagi konsumen kami di Asia Tenggara," ucap Shigeki kala itu.


Penambahan modal yang cukup besar ini tentu menambah amunisi Grab dalam usahanya menguasai pasar di Asia Tenggara. Setelah mengakuisisi unit bisnis Uber, mereka kini sedang bersiap menghadapi rencana ekspansi Go-Jek ke beberapa negara di kawasan ini. (agt/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SdEEP8
via IFTTT


Demikianlah Artikel Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik

Sekianlah artikel Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/disokong-dana-dari-pusat-grabcar.html

0 Response to "Disokong Dana dari Pusat, GrabCar Indonesia Bakal Makin Ciamik"

Post a Comment