Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret

Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret
link : Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret

Baca juga


Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret

Jakarta - Skill memotret bisa berguna buat banyak hal, semisal membuat hasil foto di Instragram jadi lebih cantik sehingga mendulang banyak like. Nah, apa sih yang bisa diterapkan agar mengasah kemampuan agar jago jeprat-jepret? Simak tips dari fotografer profesional Mario Ardi.

"Foto itu kita harus mencoba terus, apalagi untuk smartphone. Yang penting adalah mencari cara bagaimana foto itu tampak menarik," ujarnya dalam acara d'Youthizen Goes to Campus di Auditorium Program Vokasi Universitas Indonesia, Rabu (28/11/2018).

"Coba-coba foto dari berbagai angle. Coba-coba di pencahayaan juga. Misalnya mau foto makanan, cahaya itu dideketin ke makanan agar lebih menarik," katanya menambahkan saat menghadiri acara hasil dari kolaborasi detikcom dan Program Vokasi Universitas Indonesia dengan disponsori oleh Honor tersebut.

Selain itu, ada juga tips dalam fotografi yang melibatkan brand sebagai klien. Menurut Mario, si juru potret harus mempelajari latar belakang dari brand tersebut.

Dari situ, bisa menentukan bagaimana nuansa warna, feel, dan emosi di dalam foto tersebut. Dengan mempelajari brand juga berguna untuk meminimalisir komplain dari pihak tersebut.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Qn3qip
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret

Sekianlah artikel Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/ini-tips-sederhana-untuk-asah.html

0 Response to "Ini Tips Sederhana untuk Asah Kemampuanmu dalam Memotret"

Post a Comment