Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order!

Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order!
link : Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order!

Baca juga


Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order!

Jakarta - Untuk merayakan keberagaman kuliner khas Indonesia, Grab menggelar festival kuliner bertajuk GrabFood Nusarasa yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 19 Desember 2018. Festival ini dibagi menjadi empat periode dengan menghadirkan beberapa tema khas dari daerah di Indonesia.

GrabFood Nusarasa berlangsung mulai 25 Oktober hingga 19 Desember 2018. Festival ini dibagi menjadi empat periode dengan menghadirkan beberapa tema khas dari daerah di Indonesia.

Periode pertama diselenggarakan pada 25 Oktober hingga 7 November 2018 dan menghadirkan beragam sajian khas Sumatera. Periode kedua telah diselenggarakan pada tanggal 8-21 November 2018 dengan menghadirkan hidangan khas Jawa.

Nah, saat ini GrabFood Nusarasa sedang berada di periode ketiga, yang diselenggarakan pada tanggal 22 November hingga 5 Desember 2018 dengan menghadirkan hidangan khas Kalimantan. Setelah periode ini, habis sajian khas Bali dan Sulawesi akan hadir pada tanggal 6-19 Desember 2018 di periode keempat.


GrabFood Nusarasa ini sendiri digelar Grab untuk memperkenalkan kekayaan dan keragaman kuliner Tanah Air. Sejumlah pebisnis kuliner dari beberapa wilayah di Indonesia pun digandeng.

Beragam masakan itu bisa dicoba melalui aplikasi Grab. GrabFood Nusarasa menjadi cara untuk mendekatkan perusahaan ke penggunanya melalui tagar #RasaAsliIndonesia.

"Rasa asli Indonesia itu seperti makanannya berbeda-beda tapi bisa menyatu jadi rasa yang kuat dan Indonesia banget," kata Marketing Director Grab Indonesia Medika Azwar, beberapa waktu lalu.

"Grab khusus menghadirkan berbagai merchant terbaik dari berbagai daerah Indonesia di Jakarta, agar pelanggan dapat menikmati pengalaman santapan terbaik langsung dari daerahnya. Hal ini sejalan dengan visi Grab. Penting bagi kami agar para pengguna dapat merasa lebih dekat dengan #RasaAsliIndonesia," imbuhnya.

Mau icip-icip kuliner Nusantara? Yuk segera buka aplikasi Grab-mu dan order GrabFood Nusarasa!

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2FIYHn6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order!

Sekianlah artikel Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/ada-apa-di-grabfood-nusarasa-pekan-ini.html

0 Response to "Ada Apa di GrabFood Nusarasa Pekan Ini? Yuk Order!"

Post a Comment