Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube

Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube
link : Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube

Baca juga


Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube

Jakarta - Dalam usaha bikin konten menarik, ada yang merasa gampang-gampang saja. Sebaliknya ada pula yang merasa menemui banyak kendala bahkan gemas dengan hasilnya. Alika Islamadina, misalnya.

Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat AFI Junior itu bercerita soal pengalamannya saat membuat konten. Alika menceritakannya di d'Youthizen Goes to Campus hasil kolaborasi detikcom dan Program Vokasi Universitas Indonesia, dengan disponsori oleh Honor di Universitas Indonesia, Depok, Rabu (28/11/2018).

Dilihat dari akun resminya di Youtube, Alika yang bergabung sejak 2010 ini sudah memiliki 81.872 subscriber. Alika mengaku banyak hal yang membuatnya gemas saat bikin konten. Salah satunya pesan yang ingin disampaikan tidak "kena" ke penonton. Hasilnya, dia mendapat feedback yang tidak diharapkan.

"Karena kan terkadang ada yang pesannya kurang sampai, ada juga yang memang butuh in-translation untuk pesannya. Karena kan melewati banyak pihak untuk feedback ke kitanya," ujar Alika.

Menurut Alika, untuk menjadi seorang konten kreator, siapapun bisa karena memang tidak ada syarat khusus. Setiap orang yang memiliki sesuatu apapun untuk bisa dibagikan, maka menurutnya ia sudah menjadi seorang konten kreator.

"Syaratnya sih sebenarnya enggak ada, asal kita ada konten yang mau kita share aja," kata Alika.

Selain itu, Alika juga berpesan untuk dapat mendalami hasil karya yang dibuat, para kreator harus membuat yang disukai dan benar-benar dimengerti oleh kreator.

"Pertama harus share yang kita suka dan kita tahu, jadi biar gak share asbun aja ke orang. jadi nggak semena-mena memberikan konten ke orang-orang," jelasnya.

Meski demikian, menjadi seorang konten kreator tidak terlepas dari hal-hal yang tidak disukai, baik itu dari segi penonton atau followernya atau dari sisi konten itu sendiri. Seperti yang dialami Alika, dari keseruan saat traveling sambil membuat konten, banyak cerita menarik, dari yang seru hingga yang melelahkan, namun Alika sendiri tidak terlalu memikirkan kelelahan yang dirasakan.

"Kalau aku sih memang karena suka banget travelling jadi alhamdulillah nggak ada yang diingat soal dukanya, karena tertutupi dengan keseruannya," ujar Alika.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2FIV2G0
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube

Sekianlah artikel Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/ini-yang-bikin-alika-islamadina-gemas.html

0 Response to "Ini yang Bikin Alika Islamadina Gemas Saat Bikin Konten YouTube"

Post a Comment