Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?

Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?
link : Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?

Baca juga


Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?

Jakarta - Di era serba canggih saat ini, banyak sosok top di perusahaan teknologi. Sebut saja Mark Zuckerberg dengan Facebook, Tesla dan SpaceX-nya Elon Musk, WhatsApp oleh Jan Koum dan Biran Acton, serta perusahaan lainnya.

Beberapa sosok tersebut sukses membuat layanan aplikasi dan mendirikan perusahaan sendiri di bidang teknologi. Nah, kalau kamu jadi pengusaha teknologi seperti mereka, kira-kira lebih cocok jadi Mark Zuckerberg atau Elon Musk?

Untuk mengetahuinya, coba tebak-tebakan seru yang ada di aplikasi Grab. Caranya buka aplikasi Grab di smartphone, kemudian scroll ke bawah. Setelah itu kamu akan menemukan Personality Quiz.

Di tab tersebut, ada beberapa pilihan kuis yang bisa dicoba, salah satunya yaitu 'Andai Jadi Pengusaha Teknologi...'. Grab akan memberikan pertanyaan beserta beberapa pilihan jawaban untuk mengetahui sosok yang cocok dengan kamu.

Tebak-tebakan Yuk! Kalau Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?

Total ada lima pertanyaan yang diberikan Grab seperti kebiasaan sehari-hari, gaya bekerja, hal penting, seberapa penting pendidikan formal, dan produk teknologi yang paling kamu anggap keren.

Setelah menjawab semua pertanyaan, Grab akan langsung memberi tahu sosok siapa yang menggambarkan diri kamu kalau jadi pengusaha teknologi. Coba yuk! Kalau sudah tuliskan sosok yang cocok dengan kamu di kolom komentar ya!

Selamat mencoba!

Tebak-tebakan Yuk! Kalau Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2PZ27Xz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?

Sekianlah artikel Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/andai-jadi-pengusaha-teknologi-kamu.html

0 Response to "Andai Jadi Pengusaha Teknologi, Kamu Jadi Siapa?"

Post a Comment