Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone

Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone
link : Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone

Baca juga


Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone

Jakarta - iPhone X masih menjadi salah satu smartphone canggih idaman pecinta gadget walaupun perangkat itu sudah ada generasi penerusnya. Nah, dengan beli makanan minimal Rp 35 ribu di aplikasi Grab, kamu berkesempatan dapat perangkat itu.

Harga iPhone X di Indonesia saat ini masih tergolong tinggi, di kisaran belasan juta rupiah. Lantas bagaimana cara mendapatkannya hanya dengan belanja Rp 35 ribu?

Pesan menu apapun di restoran yang berpartisipasi program "Goyang Lidah Berhadiah Terserah" dari GrabFood. Ada 4 unit iPhone X dan 32 Samsung Galaxy J6, 8 voucher travel masing-masing Rp 3 juta, serta 32 saldo OVO masing-masing Rp 500 ribu.

Nah, order sebanyak-banyaknya dengan pembelanjaan minimum Rp 35 ribu untuk mendapatkan 1 kupon undian. Pemenang mingguan akan diumumkan di Instastory @GrabFood setiap hari Kamis.

Peserta yang sudah pernah menang di satu periode tidak dapat terpilih di periode selanjutnya. Program ini berlaku dari 03-30 Desember 2018.

"Kami telah mendengar apa yang kamu mau dan menyiapkan berbagai hadiah untuk total 76 pemenang yang akan diundi setiap minggunya selama sebulan!" ujar Grab dalam keterangannya, Jumat (30/11/2018).

Untuk diketahui, program ini hanya berlaku pemesanan di restoran yang berpartisipasi melalui GrabFood di Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, Surabaya, Bali, Jogja, dan Semarang.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BJWKTx
via IFTTT


Demikianlah Artikel Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone

Sekianlah artikel Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/order-makanan-di-grabfood-bisa-dapat.html

0 Response to "Order Makanan di GrabFood Bisa Dapat Hadiah iPhone"

Post a Comment