NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja

NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja
link : NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja

Baca juga


NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja

Jakarta - Elon Musk tidak akan lagi mengisap ganja di acara-acara yang diselenggarakan oleh para komedian. Paling tidak itulah yang diungkapkan oleh Administrator NASA Jim Bridenstine.

"Kalian tidak akan melihat Musk mengisap ganja atau minum alkohol lagi secara publik, seperti yang dia lakukan di The Joe Rogan Experience September lalu," ujarnya.

"Sebagaimana ia berkomitmen terhadap keselamatan orang-orang, dan dia paham bahwa itu bukan perilaku yang baik, maka kalian tidak akan melihat hal itu lagi," katanya menambahkan.

Sebelum ini, Bridenstine secara personal meminta dilakukannya evaluasi terhadap keselamatan dan kultur bekerja di dalam SpaceX. Hal ini berkaitan dengan ditunjuknya perusahaan antariksa tersebut untuk menerbangkan astronont NASA tahun depan.

Selain SpaceX, Boeing juga mengalami hal serupa. Jika digabung, nilai kontrak yang didapat keduanya bernilai USD 6,8 miliar, sebagaimana detikINET kutip dari The Verge, Jumat (30/11/2018).


Sekadar info, evaluasi tersebut sejatinya sudah direncanakan sebelum Elon melakukan hal yang terbilang nyeleneh itu bagi pemimpin perusahaan besar. Bridenstine pun mengaku tidak terlalu mempermasalahkan ganja yang sejatinya legal di California, lokasi dari acara video podcast itu berlangsung.

Ia lebih khawatir terhadap penggunaan obat-obatan seperti kokain dan opium. Menurutnya, hal tersebut bisa memberikan dampak serius bagi karyawan SpaceX dan Boeing dalam memandang atasannya serta kinerjanya nanti.

(mon/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2E6c2UV
via IFTTT


Demikianlah Artikel NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja

Sekianlah artikel NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/nasa-yakin-elon-musk-takkan-ulangi-aksi.html

0 Response to "NASA Yakin Elon Musk Takkan Ulangi Aksi Ngeganja"

Post a Comment