Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya?

Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya?
link : Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya?

Baca juga


Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya?

Jakarta - Driver GrabCar ini punya hobi modifikasi mobil. Yang menarik, hobi itu disalurkannya sekaligus untuk ikut bikin penumpang merasa gaul dan senang.

"Saya modif luar dalem. Jadinya kadang nggak ada yang nyangka kalau ini mobil buat nge-Grab. Biar penumpang juga ngerasa gaul dapet saya," ujar Hadi Sutrisno seperti dikutip dari Instagram Grab @grabid, Senin (31/12/2018).

Hadi mengaku alasan bergabung di Grab adalah karena ingin lebih sering ketemu keluarga. Sebelum di Grab, Hadi bekerja di BUMN dan sering tugas di luar kota.

"Walaupun gajinya lumayan besar, tapi materi gak bisa gantiin waktu bersama keluarga," tuturnya.

Hadi juga pernah punya pengalaman yang menegangkan. Yakni mengantar ibu hamil ke rumah sakit.

"Tiba-tiba ibu itu mau melahirkan di mobil saya. Paniklah saya. Tapi saya berusaha untuk tetap tenang. Alhamdulillah bisa selamat melahirkannya," kata Hadi.

Hadi juga berharap Grab bisa terus maju dan berkembang sehingga bisa menyejahterakan para mitranya. "Biar orang-orang yang kayak saya bisa tetep mencari rezeki dan sering bertemu keluarga."

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RmH814
via IFTTT


Demikianlah Artikel Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya?

Sekianlah artikel Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/abang-grab-ini-modif-mobilnya-luar.html

0 Response to "Abang Grab Ini Modif Mobilnya Luar-Dalam, Apa Sih Tujuannya?"

Post a Comment