Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun

Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun
link : Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun

Baca juga


Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun

Jakarta - Demi menjaga "dapur tetap ngebul" selepas masa pensiun, opsi untuk menekuni karier sebagai driver mitra Grab pun dilakoni pria ini walaupun sempat dilarang pihak keluarga. Begini kisahnya.

"Ketika masa pensiun tiba, saya memutuskan untuk menjadi Mitra GrabBike untuk mengisi waktu sekaligus menjaga dapur rumah tetap mengepul," ujar driver GrabBike dari Makassar, Suwandy Saenong, seperti dikutip dari akun Instagram @grabid, Senin (31/12/2018).

"Saya percaya, setiap orang berhak atas kesempatan mencari nafkah dan menghidupi keluarganya dengan cara yang baik," imbuhnya.

Suwandy mengaku selalu berusaha menjalankan pekerjaan sebaik mungkin dan sungguh-sungguh. "Tetapi seperti yang saya bilang, tampaknya saya masih harus belajar jika hidup itu penuh perjuangan."

Sebelum bergabung dengan Grab, Suwandy bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan selama 15 tahun. Masa pensiun membuatnya terjun menjadi mitra Grab, walaupun kiprahnya sebagai driver online sempat pula ditentang pihak keluarga.

"Namun ternyata saya harus mengalami cobaan lagi. Kali ini cukup berat dan hampir membuat keluarga melarang saya untuk lanjut ngeGrab setelah mereka melihat video yang berisi perbuatan tidak menyenangkan yang sempat viral belakangan ini terhadap saya. Tetapi, sekali lagi, saya berpegang pada prinsip bahwa semua orang berhak atas kesempatan meraih hidup yang mereka inginkan," pungkasnya.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2CIWPaN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun

Sekianlah artikel Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/jadi-driver-ojol-agar-dapur-tetap.html

0 Response to "Jadi Driver Ojol agar 'Dapur Tetap Ngebul' Selepas Pensiun"

Post a Comment