Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk

Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk
link : Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk

Baca juga


Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk

Jakarta - Siapa sangka dari penumpang kini menjadi driver GrabCar. Hal inilah yang dijalani oleh Eris, wanita yang juga bekerja di salah satu perusahaan skin care di Bogor ini tak mau hanya bergantung pada orang tua saja.

Kemandirian yang dimiliki Eris membulatkan tekadnya dalam menjadi mitra pengemudi GrabCar. Namun niatnya itu tak berjalan lancar, ia tidak diberikan restu oleh kedua orang tuanya. Hingga dua bulan lamanya, barulah keinginan Eris dapat terlaksana.


Dikutip dari 'Stories by Grab', Sabtu (29/12/2018), alasan orang tua tak memberi restu karenq Eris adalah seorang perempuan. Orang tuanya khawatir terjadi suatu hal yang tidak diinginkan kepada sang anak.
Setelah mendapatkan restu dari orang tuanya, ketua komunitas hijab di Jakarta ini harus menabung untuk membeli mobil. Hal tersebut ia lakukan lantaran mobil ayahnya sudah tak layak untuk mengantarkan para penumpangnya karena telah dimakan usia.
Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini YukFoto: Dok Instagram Grab

Setelah berhasil mendapatkan mobil, ia membuktikan menjadi mitra pengemudi bukanlah sesuatu yang perlu ditakutkan oleh perempuan kepada semua orang, khususnya pada orang tuanya. Terlebih lagi, ia bergabung dengan komunitas sesama mitra pengemudi yang membuatnya semakin merasa aman.

Selama itu pekerjaan halal dan bermanfaat, ia akan terus lakukan dengan sepenuh hati. Bahkan ia juga masih menjalankan beberapa profesinya itu. Kemandirian Eris patut dijadikan contoh oleh perempuan lain di luar sana.


Walaupun ia seorang single mother, tak membuatnya bergantung pada kedua orang tuanya. Hingga kini, perempuan yang juga kuliah di jurusan Sastra Inggris pun mengaku sangat senang karena bisa mendapat kenikmatan dari mengemudi, pemasukan tambahan, insentif, sekaligus mendapatkan banyak kenalan baru.

'Asyik!' itulah jawaban yang diberikan oleh Eris saat ditanya alasan bergabung menjadi mitra pengemudi GrabCar. (ega/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2EVLvcv
via IFTTT


Demikianlah Artikel Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk

Sekianlah artikel Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/belajar-mandiri-dari-hijaber-cantik.html

0 Response to "Belajar Mandiri dari Hijaber Cantik Driver Grab Ini Yuk"

Post a Comment