Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti

Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti
link : Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti

Baca juga


Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti

Jakarta - Bagi penyedia jasa, kualitas layanan tentunya penting untuk diutamakan. Hal ini tampaknya dipahami betul oleh Deva, seorang driver taksi online Grab.

Demi memanjakan penumpang, ia rela menyediakan beragam kebutuhan seperti minuman, tisu kering, tisu basah, hand sanitizer, permen, tusuk gigi, pulpen, kertas, plastik, amplop putih, amplop merah, minyak kayu putih, sampai peniti.

Semua perlengkapan tersebut ia sediakan setiap harinya di belakang jok mobil, dan gratis! Ini dilakukan semata-mata agar penumpangnya merasa betah, nyaman dan senang selama perjalanan.


Meski harus mengeluarkan modal tambahan, Deva percaya rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Untuk itu ia tak takut merugi. Setiap tip yang diberikan penumpang, ia belanjakan untuk penumpangnya kembali.

Ia punya alasan sendiri mengapa perlengkapan tersebut disediakan dalam mobilnya. Pengalaman mengantarkan beragam penumpang membuatnya sadar akan kebutuhan masing-masing pelanggannya.

"Misalnya, Pak Deva membeli amplop putih karena salah satu penumpangnya pernah mendapat kabar duka di perjalanan. Penumpang tersebut pun mendadak harus melayat dan membutuhkan amplop untuk memberi uang duka," tulis Grab di akun Instagramnya yang dikutip detikINET, Sabtu (29/12/2018).


"Sementara itu, Pak Deva membeli amplop merah untuk penumpang yang ingin memberi angpau di acara pernikahan beradat Tionghoa," tutupnya.

Karena mengutamakan pelayanan bagi penumpangnya, Deva pun menjadi salah satu driver taksi online terbaik yang dimiliki Grab. (prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2QXTkpk
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti

Sekianlah artikel Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/bak-toserba-berjalan-driver-grab-ini.html

0 Response to "Bak Toserba Berjalan, Driver Grab Ini Sedia Minuman sampai Peniti"

Post a Comment