Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga

Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga
link : Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga

Baca juga


Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga

Jakarta - Seorang ayah lazim menjadi tulang punggung keluarga, tapi kadangkala aktivitas banting tulang mencari rezeki justru menyita waktu buat keluarga. Hal itu pernah dialami pula oleh Kiki, yang kini menjadi salah satu mitra Grab.

Dikutip dari Instagram @grabid, Senin (31/12/2018), Kiki menuturkan bahwa dulu ia melakoni profesi di sebuah perusahaan telekomunikasi yang membuatnya harus beraktivitas mulai dari pukul 08.00, dengan jam pulang kerja yang tidak menentu. "Kadang hingga jam 2 dini hari."

Hal itu pula yang pada prosesnya membuat Kiki keluar dari perusahaan tersebut dan terjun jadi driver mitra Grab. Ia merasa aktivitas yang ditekuninya sekarang membuat dirinya punya lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, tidak lagi seperti pada profesinya dulu.

"Di Grab, saya tidak pernah merasakan hal ini lagi," ujar Kiki.

"Saya bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk bermain dengan anak dan makan bareng keluarga di rumah karena saya sendiri yang menentukan jam kerja. Kalaupun saya harus lembur dan pulang terlambat, saya tahu jika saya mendapatkan kompensasi yang cukup besar untuk itu," imbuhnya.

Kiki juga merasa teknologi yang diadopsi oleh Grab sudah mempermudah dirinya sebagai mitra. Salah satunya adalah lokasi jemput penumpang yang tidak memberatkan, karena tak pernah lebih dari 1 km dari posisinya berada.

"Malah kadang-kadang udah ada di depan mata," tuturnya.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2C21D9F
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga

Sekianlah artikel Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/dulu-kerja-di-perusahaan-telekomunikasi.html

0 Response to "Dulu Kerja di Perusahaan Telekomunikasi, Kini nge-Grab demi Keluarga"

Post a Comment