Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis

Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis
link : Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis

Baca juga


Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis

Jakarta - Kerja keras para driver GrabCar ini tampaknya tak sia-sia. Grab mewujudkan mimpi mereka pergi ibadah umrah ke tanah suci sebagai apresiasi manajemen Grab yang berkontribusi terhadap perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

"Bisa mengantar impian mitra terbaik GrabCar menjadi nyata untuk pergi umrah gratis adalah kebanggaan luar biasa bagi kami. Apresiasi kami atas kerja keras dan layanan terbaik mitra-mitra kami selama ini," terang Grab Indonesia seperti dikutip dari instagram resminya, Senin (31/12/2018).

"Sehingga mereka pantas mendapatkan perjalanan yang tak terlupakan dan bisa menjalani umrah penuh berkah yang diharapkan juga memberi berkah bagi keluarga di rumah," imbuhnya.

Selain ibadah umrah, para pengemudi GrabCar ini juga diajak berwisata ke Turki. Apresiasi ini diharapkan bisa jadi motivasi bagi driver lainnya untuk meningkatkan performa dan layanan ke penumpang.
ㅤㅤㅤ
"Kami senang mendengar Misi Indah ke Tanah Suci bagi mitra terbaik GrabCar berlangsung dengan baik, dan mitra kami dalam keadaan sehat. Melalui inisitiaf ini kami berharap bisa memotivasi mitra Grab untuk menjadi mitra yang terbaik dan bersemangat untuk meraih bintang mereka. Karena rezeki umrah gratis kini begitu dekat," jelas Grab Indonesia.

(idr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2QXslu4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis

Sekianlah artikel Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/grab-berangkatkan-driver-umrah-dan.html

0 Response to "Grab Berangkatkan Driver Umrah dan Liburan Gratis"

Post a Comment