Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi

Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi
link : Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi

Baca juga


Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi

Jakarta - Salah satu perusahaan ride hailing di Indonesia, Grab, pernah menjadi inspirasi bagi seorang driver di Bandung sampai-sampai menamai anaknya mirip dengan perusahaan transportasi online asal Singapura tersebut.

Sang ayah, Rusli Aditama, rupanya sudah bergabung dengan Grab sejak perusahaan itu resmi mengaspal di Kota Kembang. Pada 18 Juli 2018 lalu, istrinya melahirkan anak perempuan. Ia lantas menamai anaknya Graby Putri Sovyani. Alasannya, ia merasa kalau selama ini Grab telah membantu kehidupannya.

Ia bahkan mengambil keputusan yang cukup berani dengan meninggal pekerjaan lamanya dan memutuskan menjadi driver ojek online bersama Grab.

"Dari awal Grab ada di Bandung, saya langsung memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan lama saya dan memutuskan untuk menjadi mitra Grab Bandung, pernah ada ajakan untuk gabung juga dengan aplikator yang lain, tapi saya tidak tertarik," ungkapnya yang dikutip dari Instagram @grabid, Senin (31/12/2018).

"Alhamdulillah Grab dapat membantu banyak bagi keluarga saya," pungkasnya.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2QbxrxF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi

Sekianlah artikel Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/yang-unik-dari-grab-di-2018-jadi.html

0 Response to "Yang Unik dari Grab di 2018: Jadi Inspirasi Nama Bayi"

Post a Comment