Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg

Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg
link : Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg

Baca juga


Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg

Jakarta - Jeff Bezos diketahui sudah menjadi manusia paling kaya di dunia setelah mengalahkan Bill Gates pada Oktober 2017 lalu. Bahkan, ia juga menyandang status sebagai yang paling tajir sepanjang masa, setelah kembali menaklukkan catatan pendiri Microsoft tersebut pada pertengahan tahun ini.

Lantas, berapa kekayaan pria plontos tersebut saat menutup kalender 2018? Angkanya makin fantastis, yaitu USD 123 miliar, atau sekitar Rp 1.780 triliun. Nilainya bertambah USD 24 miliar dibandingkan akhir tahun lalu.

Walau begitu, sejatinya Bezos bisa lebih tajir lagi. Pada awal Oktober 2018, kekayaannya sempat berada di angka USD 160 miliar atau sekitar Rp 2.431 triliun saat itu. Sayang, anjloknya saham Amazon dalam beberapa kesempatan membuat uangnya juga ikut menipis.

Dalam enam bulan terakhir, saham raksasa e-commerce itu memang kurang baik trennya. Juli lalu, nilainya masih berada di kisaran USD 1.700an, namun kini hanya sekitar USD 1.400an.

Meski begitu, nasib Bezos masih jauh lebih baik ketimbang Mark Zuckerberg. Kekayaan pendiri Facebook tersebut terjun bebas jika dibandingkan dengan akhir tahun lalu.

Saat ini, harta pria yang akrab disapa Zuck itu berada di angka USD 52,9 miliar, atau sekitar Rp 766 triliun. Catatan tersebut merosot hampir USD 20 miliar jika dibandingkan dengan torehannya setahun lalu.

Hal ini juga berdampak pada posisinya di daftar miliarder dunia. Sempat berada di peringkat ketiga di belakang Bezos dan Gates sampai Juli lalu, kini Zuck tercecer di urutan tujuh, merujuk pada Bloomberg Billionaires Index per 31 Desember 2018.

Sama seperti Bezos, kekayaan suami Priscilla Chan ini juga merosot akibat saham Facebook yang anjlok. Dalam setahun terakhir, tren pergerakan saham dari raksasa jejaring sosial itu memang sedang kurang bagus.

Setahun lalu, selembar saham Facebook berharga USD 181. Kini, nilainya hanya USD 133.

Selain Zuck, kekayaan dari nama-nama seperti Gates, Jack Ma, duo pendiri Google Sergey Brin dan Larry Page, hingga bos Tencent Ma Huateng juga terpantau menurun dalam setahun terakhir. Di sisi lain, Elon Musk yang seakan melewati banyak cobaan sepanjang tahun ini, hartanya naik USD 4 miliar jika dibandingkan akhir 2017 lalu menjadi USD 24,1 miliar (Rp 349 triliun).

(mon/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2F0qpe9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg

Sekianlah artikel Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/jeff-bezos-kian-tajir-tahun-ini-beda.html

0 Response to "Jeff Bezos Kian Tajir Tahun Ini, Beda dengan Mark Zuckerberg"

Post a Comment