Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang

Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang
link : Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang

Baca juga


Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang

Jakarta - Mendapatkan bintang lima dari penumpang jelas jadi keinginan semua pengemudi ojek online (ojol), tak terkecuali mitra pengemudi Grab. Koleksi bintang lima tentu akan membuat rating si abang ojol jadi mengilap sehingga dapat banyak manfaat, termasuk perhitungan insentif.

Rating bintang Grab juga membantu menjaga kualitas pelayanan kepada penumpang. Grab, melalui akun resmi YouTube Grab Indonesia, pun membagikan tips kepada mitra pengemudi Grab agar mendapatkan bintang lima dengan mudah. Berikut caranya.



Bersikap Ramah Terhadap Penumpang

Ketika melakukan penjemputan, sapalah penumpang dengan perkataan yang wajar dan mengkonfirmasi destinasi tujuan. Setelah penumpang naik kendaraan, jaga percakapan dan tetap bersikap positif dan profesional. Terakhir, jangan meminta penumpang untuk membatalkan pesanan.
Berkendara dengan Aman
Walaupun jalan raya lengang, mengemudilah dengan tetap aman dan ikuti batas maksimum kecepatan. Hindari juga rem mendadak dan mengoperasikan handphone saat mengemudi. Jika jalan macet, pengemudi bisa memberikan alternatif rute yang lebih cepat. Khusus pengemudi Grab Car, hindari menyetel musik terlalu keras.

Ingatkan Penumpang Saat Turun dari Kendaraan
Ketika sudah sampai tujuan, ingatkan penumpang agar tidak ada barang yang tertinggal di dalam kendaraan. Jika ada tambahan biaya tol dan parkir, ingatkan dengan ramah biaya tambahan tersebut. Terakhir, ucapkan terima kasih kepada penumpang.

Selain tips di atas, mitra pengemudi juga dilarang untuk melakukan hubungan pribadi di luar pekerjaan hingga melakukan kontak fisik. Jika tips tersebut diabaikan, akibatnya mitra pengemudi akan mengalami pemutusan dari aplikasi Grab.

Nah, tips ini tentu dapat diterapkan abang ojol dalam usaha dapat bintang 5 dari penumpang. Sebaliknya, jika kamu jadi penumpang pun jangan segan memberi bintang 5 jika pelayanan si abang ojol sudah mantap ya.

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RsmqfW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang

Sekianlah artikel Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/dear-abang-ojol-ini-tips-dapat-bintang.html

0 Response to "Dear Abang Ojol, Ini Tips Dapat Bintang 5 dari Penumpang"

Post a Comment