Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru

Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru
link : Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru

Baca juga


Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru

Jakarta - Perayaan Tahun Baru di Times Square, New York, AS selalu disarati orang. Untuk pengamanan di lokasi, pihak kepolisian kini juga akan memakai teknologi drone.

Untuk pertama kalinya, Kepolisian New York (NYPD) akan menggunakan drone sebagai bagian dari peningkatan pengamanan. Tidak hanya untuk pengawasan, drone milik NYPD juga memiliki teknologi counter-drone yang bisa mencegah drone yang memiliki potensi bahaya agar tidak mendekati area Times Square.

Penggunaan drone ini tentu bermanfaat untuk meningkatkan pengawasan dari udara. Drone ini tidak akan bekerja sendiri, tapi juga bersama helikopter dan pesawat polisi serta 1.225 kamera portabel dan stasioner.

"Yang berbeda tahun ini adalah adalah teknologi counter-drone dan faktor drone," kata Deputy Commisioner of Intelligence and Counterterrorism, John Miller, seperti dikutip detikINET dari Gizmodo, Senin (31/12/2018).

"Kami akan menempatkan drone NYPD untuk pengawasan. Kita tidak pernah melakukannya sebelumnya, tapi itu akan memberikan kita bantuan visual dan fleksibilitas dari kemampuan untuk menggerakkan kamera menuju titik tertentu dengan kecepatan tinggi melewati keramaian," sambungnya.

Salah satu drone ini juga akan ditempatkan di atas gedung untuk mencegah terjadinya serangan. Tapi, NYPD memastikan bahwa otoritas belum menerima ancaman terorisme yang kredibel saat perayaan pergantian tahun.

(vim/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2LGarq1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru

Sekianlah artikel Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/kepolisian-new-york-pakai-drone-untuk.html

0 Response to "Kepolisian New York Pakai Drone untuk Pantau Pesta Tahun Baru"

Post a Comment