Andai Selebgram, Kamu Tenar di...

Andai Selebgram, Kamu Tenar di... - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andai Selebgram, Kamu Tenar di..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andai Selebgram, Kamu Tenar di...
link : Andai Selebgram, Kamu Tenar di...

Baca juga


Andai Selebgram, Kamu Tenar di...

Jakarta - Kalau lagi senggang mungkin kamu suka mengalihkan perhatian ke media sosial. Lewat media sosial, kamu berbagi kisah dan rasa, bahkan ada yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Nah, seberapa tenar kamu di media sosial? Kamu bisa ikutin personality quiz di aplikasi Grab: 'Andai selebgram, Kamu Tenar di..'.

Dikutip detikInet, Senin (31/12/2018), ada lima pertanyaan ringan yang kamu bisa jawab. Di antaranya, 'Kamu lebih sering menggunakan smartphone untuk apa? foto, video atau mengirim pesan'.
Andai Selebgram, Kamu Tenar di..Kuis "Andai Selebgram, Kamu Tenar di..." pada aplikasi Grab (Foto: Dok Grab)

Pertanyaan lain adalah 'Apakah kamu bisa jadi aktor/aktris yang baik?'. Ada tiga pilihan jawaban yakni 'Iya, dong!', 'Kalau berlatih mungkin bisa' dan 'Gak mungkin deh'.

Setelah lima pertanyaan itu kamu jawab, temukan hasil yang mengejutkan. Yuk main personality quiz di aplikasi Grab.

Andai Selebgram, Kamu Tenar di..Kuis "Andai Selebgram, Kamu Tenar di..." pada aplikasi Grab (Foto: Dok Grab)
(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2F05zvr
via IFTTT


Demikianlah Artikel Andai Selebgram, Kamu Tenar di...

Sekianlah artikel Andai Selebgram, Kamu Tenar di... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andai Selebgram, Kamu Tenar di... dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/andai-selebgram-kamu-tenar-di.html

0 Response to "Andai Selebgram, Kamu Tenar di..."

Post a Comment