Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009?

Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009?
link : Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009?

Baca juga


Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009?

Jakarta - Namanya prediksi pasti tidak selalu benar. Apalagi prediksi teknologi, yang pasti berubah-ubah dengan cepat. Bagaimana dengan sebuah prediksi dari Microsoft hampir satu dekade lalu?

Microsoft pernah memprediksi bagaimana canggihnya teknologi buatan mereka pada tahun 2019. Prediksi tersebut muncul dalam video promosi yang diluncurkan Microsoft pada tahun 2009.

[Gambas:Youtube]


Video ini sendiri memang sudah lama, tapi mendadak populer lagi setelah disebarkan di Reddit. Dalam video ini terlihat prediksi yang cukup mencengangkan, mulai dari koran interaktif, semua permukaan yang bisa diubah menjadi layar sentuh, hingga smartphone dengan dua layar yang bisa dilepas pasang.

Bisa dibilang, prediksi yang dibuat Microsoft hampir 10 tahun yang lalu belum ada yang benar-benar menjadi kenyataan. Bahkan dengan standar tahun 2018, yang akan segera habis dalam hitungan jam, beberapa prediksi tersebut masih terlihat seperti sesuatu dari film fiksi ilmiah.

Pun demikian, ada beberapa bagian dari prediksi tersebut yang telah mulai hadir, walaupun teknologi tersebut bukan sepenuhnya produk buatan Microsoft. Misalnya seperti augmented reality (AR) hingga kontrol menggunakan gestur.

Beberapa teknologi juga sedikit mirip dengan produk yang sudah dikeluarkan oleh Microsoft. Seperti papan tulis interaktif yang muncul di menit ketiga, sedikit menyerupai Surface Hub dan Hub 2.

(vim/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2CGp0qu
via IFTTT


Demikianlah Artikel Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009?

Sekianlah artikel Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/seperti-apa-prediksi-microsoft-tentang.html

0 Response to "Seperti Apa Prediksi Microsoft tentang 2019 di Tahun 2009?"

Post a Comment