Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian

Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian
link : Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian

Baca juga


Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian

Jakarta - Jelang Tahun Baru, Grab Indonesia baru-baru ini mengucapkan terima kasih lewat sebuah postingan di akun resmi Instagramnya. Uniknya, apresiasi diberikan Grab Indonesia khusus buat para jomblo.

Sebagai O2O transportasi berbasis aplikasi, Grab memang digunakan oleh berbagai kalangan. Tak memandang profesi, usia, gender, agama, atau latar belakang lainnya.

Grab menyadari bahwa sebagian besar penggunanya adalah kalangan muda atau milenial yang identik dengan kisah percintaan, pacaran, putus, jomblo, mantan, dan sebagainya.

Grab Indonesia tampaknya ingin berterima kasih kepada milenial yang selama ini setia memilih Grab untuk layanan transportasinya, dengan menggunakan bahasa yang akrab dengan kaum milenial.

"Terima kasih jutaan jomblo, telah jadikan kami andalan saat kejar janjian sama mantan," tulis akun @grabid dalam postingannya.

Keunikan pun tak berhenti sampai situ. Dalam caption/keterangan fotonya, Grab juga menambahkan bahwa usaha bertemu mantan masih harus bertemu dengan ketidakpastian balikan.

"Teruntuk kalian, jutaan jomblo yang masih berharap balikan sama mantan, makasih ya telah jadikan kami andalan saat kejar janjian sama mantan - walau belum pasti balikan," captionnya.

Di akhir caption itu Grab pun menegaskan bahwa para jomblo setidaknya bisa mendapat kepastian mendapat layanan lebih hemat lewat dompet digital OVO.

Dengan pembawaan yang akrab dengan milenial, beragam komentar lucu pun bermunculan. Ada yang menandai temannya, ada yang cerita pengalamannya, ada pula yang teringat mantan.

"Aku pernahh huhu :( malam tahun baru tahun lalu, mesen Grab cuma keliling2 Medan biar keliatan pergii wkwk," tulis sebuah akun dalam komentarnya.

(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2TjY9Ge
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian

Sekianlah artikel Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/dear-jomblo-grab-ucapkan-terima-kasih.html

0 Response to "Dear Jomblo, Grab Ucapkan Terima Kasih buat Kalian"

Post a Comment