Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018

Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018
link : Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018

Baca juga


Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018

Jakarta - Jelang pergantian tahun yang tinggal beberapa jam lagi, media sosial (medsos) riuh menyambutnya. Salah satunya terlihat dari ramainya cuitan dengan hashtag #terimakasih2018.

Entah siapa yang pertama kali memulai, hashtag tersebut mengajak netizen sejenak kilas balik kehidupan mereka sepanjang tahun ini, tepat menjelang momen Tahun Baru.

Banyak yang bergembira dengan berbagai pencapaian mereka, ada yang mengingat perjalanan yang tidak mulus, ada pula yang curhat. Tapi secara umum semua bersyukur bisa melalui tahun 2018.


Cuitan dengan hashtag #terimakasih2018 ini bertengger di deretan trending topic Twitter Indonesia sejak pagi, Senin (31/12/2018).

Sejauh ini, ada lebih dari 3 ribu cuitan yang menggunakan hashtag #terimakasih2018 dan tentunya masih terus bertambah.

Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018

Hastag lain yang juga meramaikan momen ini adalah #HappyNewYear2019. Tak hanya cuitan, netizen juga membagikan foto, video bertema Tahun Baru, serta update seputar perayaan pergantian tahun.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2EY3f84
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018

Sekianlah artikel Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/tahun-segera-berganti-terimakasih2018.html

0 Response to "Tahun Segera Berganti, #terimakasih2018"

Post a Comment