Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018

Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018
link : Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018

Baca juga


Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018

Jakarta - Sepanjang 2018, media sosial Twitter dihiasi begitu banyak kicauan lucu nan viral. Beberapa di antaranya menggunakan gaya atau format tertentu yang unik sehingga membuatnya jadi ditiru banyak netizen.

Salah satunya adalah tweet dengan menggunakan "papan" yang diangkat oleh emoticon. Saking populernya, bahkan akun Twitter sendiri pun mengunggah kicauan tersebut.

Lalu, ada juga cuitan yang menggunakan sparkling di dalamnya, yang nantinya akan mengarahkan ke gambar di bawahnya. Biasanya, akan ada kejutan lucu begitu sparkling-nya selesai.

Satu yang tak kalah populer adalah tweet dengan menggunakan barisan kalimat "don't say it". Kicauan ini menunjukkan rasa tidak tahan netizen dalam mengungkapkan sesuatu, yang akhirnya dilepas saja.

Kemudian, ada gaya kicauan dengan awalan "ladies, if he" yang menjadi viral. Ini lucu lantaran sosok yang dituju dalam kicauan bisa menjadi siapa saja. Seperti kicauan di bawah yang mengangkat sosok Clippy, asisten virtual Microsoft Office zaman dahulu.

Lanjut lagi, ada kicauan viral yang hadir berkat single anyar Ariana Grande berjudul "thank you, next". Dalam lagu tersebut, ada lirik yang berbunyi "One taught me love, one taught me patience, and one taught me pain".

Nah, penggalan lirik tersebut yang digunakan menjadi format kicauan. Nantinya, setelah tiga kalimat tersebut, ada gambar-gambar mana yang menunjukkan cinta, kesabaran, dan rasa sakit.

Jelang akhir tahun pun, format tweet viral terus bertambah. Dua di antaranya adalah kicauan mengenai Bird Box, film garapan Netflix yang dibintangi oleh Sandra Bullock. Posternya yang menampilkan seorang ibu dengan dua anaknya, kesemuanya menggunakan penutup mata, jadi alasan mengapa ia bisa melahirkan kicauan viral.

Sedangkan satu lagi yang juga sedang populer saat ini adalah penggunaan garis putus-putus dalam tweet. Dalam format ini, netizen menulis satu hal di awal kicauan, lalu mengarahkan ke hasil akhir dengan melewati satu premis lucu terlebih dahulu.

Berikut deretan cuitan-cuitan tersebut. Mana yang jadi favorit kamu?








(mon/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Anr59f
via IFTTT


Demikianlah Artikel Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018

Sekianlah artikel Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/deretan-kicauan-populer-di-twitter-2018.html

0 Response to "Deretan Kicauan Populer di Twitter 2018"

Post a Comment