Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019

Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019
link : Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019

Baca juga


Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019

Jakarta - Tahun baru 2019 sebentar lagi tiba. Sebagai salah satu momen yang paling ditunggu masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia, Tik Tok tak mau melewatkan peristiwa itu begitu saja.

Platform video singkat ini mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan tahun baru bersama dengan mengikuti dua tantangan di dalamnya. Keduanya bernama #BestofTikTok dan #TikTokWish.


#BestofTikTok sudah diluncurkan pada 25 Desember lalu. Itu merupakan kumpulan tantangan populer yang ada di aplikasi Tik Tok sepanjang 2018.
Sedangkan #TikTokWish mulai berlangsung hari ini, 29 Desember 2018, hingga 6 Januari 2019 mendatang. Sesuai namanya, user bisa mengungkapkan keinginan atau harapan untuk tahun depan di Tik Tok.
TikTokers (sebutan untuk pengguna Tik Tok) dapat menggunakan stiker Tik Tok Wish dalam membuat konten pada tantangan tersebut. Nama-nama seperti Raffi Ahmad, Olla Ramlan, Jessica Mila, Atta Halilintar, Raditya Dika, hingga Omesh disebutkan bakal meramaikan tantangan ini.

Nantinya, Tik Tok akan memilih tiga orang pemenang beruntung dan membuat harapan yang mereka inginkan jadi kenyataan. Platform tersebut akan memilih yang paling kreatif dan mempunyai nilai di dalam kontennya. (mon/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2BI104A
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019

Sekianlah artikel Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/tik-tok-ajak-penggunanya-bikin-resolusi.html

0 Response to "Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019"

Post a Comment