Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak

Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak
link : Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak

Baca juga


Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak

Jakarta - Pendidikan adalah hal penting yang harus dimiliki seseorang agar mudah mendapatkan pekerjaan dan wawasan yang luas. Tapi tidak mudah untuk membiayai keperluan ini.

Seperti yang dirasakan oleh seorang driver ojek online bernama Pujiono (39). Ia ingin agar anaknya yang belajar di sekolah menengah atas bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Tidak mudah bagi Pujiono untuk mewujudkan hal tersebut. Mengutip akun Instagram Grab di @grabid, Sabtu (29/12/2018), ia harus bekerja ekstra dengan mengambil pekerjaan sampingan sebagai driver ojek online di Grab.


"Pengorbanan tersebut harus dijalankan Pak Pujiono karena perusahaan tempatnya bekerja memberlakukan penurunan pendapatan," tulis Grab di Instagram.

Untuk itu ia terpaksa mengemban 'double job' dalam kesehariannya. Selain menjadi karyawan di sebuah perusahaan, ia juga berprofesi sebagai driver Grab.

Perjuangan Pujiono sebenarnya tidak mudah. Ia harus membagi waktu kerjanya. Selesai salat subuh ia akan mencari penumpang terlebih dahulu hingga pukul 8 pagi. Setelah itu ia bekerja ke kantornya.


Pulang dari kantornya bekerja, ia tak langsung pergi ke rumah melainkan mencari penumpang untuk mencari tambahan lainnya. Perjuangannya menjalani 'double job' ini berakhir di jam 12 malam untuk berisirahat dan melanjutkannya di esok hari.

"Semangat Pak Pujiono dalam menjalani dua pekerjaan sekaligus merupakan inspirasi bagi kita semua. Semoga pengorbanan besarnya kelak dapat berbuah manis dan mengantarkan anaknya duduk di bangku kuliah," tutup Grab. (prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RtPxjn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak

Sekianlah artikel Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/cerita-driver-ojol-yang-jalani-double.html

0 Response to "Cerita Driver Ojol yang Jalani 'Double Job' Demi Sekolah Anak"

Post a Comment