Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab

Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab
link : Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab

Baca juga


Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab

Jakarta - Sudah pernah naik transportasi ojek online atau taksi online? Tahu dong bahwa saat memesan layanan ini, pelanggan harus memasukkan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan.

Nah, ada kalanya pelanggan juga meminta diantarkan ke tempat yang berbeda dengan lokasi tujuan awal dengan berbagai alasan. Rupanya kebiasaan ini menginspirasi salah satu perusahaan ride hailing di Tanah Air, Grab, untuk dibuatkan kuis kepribadian.

Lewat kuis tersebut Grab mengajak penggunanya menebak-nebak alasan mereka yang suka mengganti lokasi tujuan.

Kuis kepribadian ini terdapat pada halaman menu utama aplikasi Grab. Letaknya berada di bagian bawah tab Explore Grab atau berada di tab Personality Grab. Judul kuisnya adalah 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...'

Kuis tersebut terdiri dari beberapa pertanyaan untuk menguji kecenderungan alasan pengguna. Total ada lima pertanyaan yang diajukan. Pengguna harus memilih salah satu tiga pilihan jawaban yang diberikan di setiap pertanyaannya.

Setelah menjawab seluruh pertanyaan maka akan muncul tebakan alasan pengguna mengapa mereka mengganti tujuan lokasinya. Untuk tahu lebih lanjut alasan lain, langsung cek kuis ini di aplikasi Grab kamu!

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2EZs9nV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab

Sekianlah artikel Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/yuk-cek-kamu-suka-ganti-tujuan-karena.html

0 Response to "Yuk Cek 'Kamu Suka Ganti Tujuan karena...' di Aplikasi Grab"

Post a Comment