Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab

Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab
link : Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab

Baca juga


Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab

Jakarta - Berapa banyak film horor yang sudah kamu tonton tahun ini? Pencinta film horor sangat dimanjakan oleh deretan film horor yang dirilis tahun ini mulai dari Hereditary, The Nun, Annihilation, hingga A Quiet Place. Lalu apa kaitannya dengan aplikasi Grab?

Namun pernah kah kamu membayangkan berada di film horor tersebut? Terkadang saat menonton film horor, penonton geregetan karena pemain film tidak waspada dan melakukan langkah yang salah. Sehingga terus dihantui oleh makhluk halus maupun monster.

Coba bayangkan jika kamu ada di film horor. Kira-kira karakter apa yang pas buat dirimu saat memerankan film horor? Kamu bisa mencari tahu karakter itu dengan mengikuti Personality Quiz di aplikasi Grab.

Serunya, kamu bisa memilih aneka kuis sesuai selera. Salah satunya adalah kuis 'Cocok Jadi Apa di Film Horor?'. Ada 5 pertanyaan yang kamu harus jawab dengan tiga pilihan jawaban yang menggambarkan dirimu.

Mulai dari bagaimana bereaksi ketika mendengar suara aneh dari lantai atas, pilihan kostum ke pesta, hingga apa yang kamu lakukan ketika teman bercerita kisah seram. Seru, bukan?

Yuk, ikuti kuis seru-seruannya. Caranya gampang, buka aplikasi Grab dan scroll ke bawah hingga menemukan tab Personality Quiz. Geser ke kiri sampai kamu menemukan kuis kuis 'Cocok Jadi Apa di Film Horor?'. Pilih jawaban yang paling menggambarkan dirimu.

Jadi, apa karakter film horor yang pas buat kamu?

(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2TmtLeC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab

Sekianlah artikel Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/12/suka-film-horor-cek-karakter-yang-pas.html

0 Response to "Suka Film Horor? Cek Karakter yang Pas Buatmu di Aplikasi Grab"

Post a Comment