Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa

Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa
link : Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa

Baca juga


Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa

Jakarta - #YangGajiKamuSiapa sedang jadi topik hangat, khususnya di media sosial Twitter. Kicauan kocak pun bermunculan.

Tagar ini sendiri merujuk pada perkataan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara di acara Kominfo Next. Pihak Kominfo juga sudah berusaha mengklarifikasi ucapan Rudiantara tersebut.

Di lini masa, tagar #YangGajiKamuSiapa sudah kadung meroket. Tagar tersebut bukan cuma sukses memuncaki trending topik di Indonesia melainkan juga merangsek masuk ke deretan trending di dunia.

Dipantau detikINET, #YangGajiKamuSiapa itu memang banyak berseliweran di lini masa. Tak semata bicara soal kontroversi karena tidak sedikit pula di antaranya yang berupa tweet kocak dan cukup menghibur.












(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Uxh4hk
via IFTTT


Demikianlah Artikel Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa

Sekianlah artikel Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/beragam-tweet-kocak-yanggajikamusiapa.html

0 Response to "Beragam Tweet Kocak #YangGajiKamuSiapa"

Post a Comment