Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget

Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget
link : Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget

Baca juga


Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget

Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara angkat bicara mengenai keriuhan tagar #YangGajiKamuSiapa. Ia kaget pernyataannya pernyataannya itu jadi ramai.

"Saya kaget kenapa jadi begitu. Ini kan hanya soal memilih warna desain, tidak dikaitkan dengan pilpres," ujar Menkominfo Rudiantara saat dihubungi detikINET, Jumat (1/2/2019).

Tagar #YangGajiKamuSiapa merujuk pada sebuah pernyataan Rudiantara dalam acara beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di instasinya di Hall Basket Senayan, Kamis (31/1) kemarin.

Saat itu Menkominfo berusaha melibatkan para pegawainya untuk terlibat memilih desain terkait sosialisasi Pemilu 2019 yang nantinya akan dipasang di gedung Kominfo, seperti halnya pada ajang Asian Games 2018.

Ketika itu ada dua desain yang jadi pilihan dan diberi nomor 1 dan 2. Seakan mengetahui penomoran tersebut bisa disalahartikan, Menkominfo mengingatkan hal ini tak ada kaitannya dengan pemilu, sampai juga terucap kalimat yang kini ramai jadi tagar.

Menkominfo pun kini kembali menegaskan bahwa dalam acara tersebut ia tidak memanggil satu orang, melain dua ASN terkait pemilihan desain sosialisasi yang nantinya akan dipajang di gedung Kominfo.

"Ini soal milih desain, bukan dikaitkan dengan pilpres," tegasnya.

(agt/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2DM9cTD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget

Sekianlah artikel Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/ramai-yanggajikamusiapa-menkominfo.html

0 Response to "Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget"

Post a Comment