Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros

Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros
link : Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros

Baca juga


Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros

Jakarta - Elon Musk dikenal suka mengkampanyekan gaya hidup ramah lingkungan. Itu salah satu sebab dia menciptakan mobil listrik Tesla. Tapi menjadi ironis karena dia ternyata boros sekali terbang dengan pesawat pribadi.

Dari data yang didapatkan oleh Washington Post, CEO SpaceX dan Tesla itu melakukan perjalanan total sejauh 241 ribu kilometer pada tahun 2018 menggunakan pesawat pribadinya. Itu membuat dia menjadi salah satu triliuner yang paling sering terbang.

Bahkan tercatat pesawat pria yang ingin mengekspansi planet Mars itu melakukan perjalanan udara hanya sejauh 32 kilometer dari selatan Los Angeles ke utara. Si pesawat diketahui menjemput Musk di bandara terdekat.

Padahal, penerbangan adalah salah satu aktivitas yang paling banyak melepaskan emisi karbon. Dan semakin terlihat boros karena pesawat pribadi seperti milik Elon hanya ditumpangi sedikit orang.

Menurut Washington Post, Elon diasumsikan terbang sebanyak 250 kali dengan jarak tempuh tersebut. Lebih banyak 100 kali dibandingkan pemilik Amazon yang orang terkaya di dunia, Jeff Bezos.

Sebagian besar biaya penerbangan Musk pun ditanggung oleh Tesla. Pada tahun 2017, Apple menghabiskan biaya USD 93 ribu untuk penerbangan CEO Tim Cook dan di tahun yang sama, Tesla keluar uang USD 700 ribu untuk Musk.

Pesawat terbang Musk diketahui jenis Gulfstream G650ER. Harganya di kisaran USD 70 juta dan tentu sangat mewah. Ketika dikonfirmasi, pihak Tesla menyatakan tidak ada pilihan bagi Musk agar lancar melakukan kegiatan bisnis selain dengan pesawat.

"Sampai kita bisa melakukan teleportasi, sayangnya tidak ada alternatif lain yang akan memungkinkan dia bekerja dengan sama efektif," kata juru bicara Tesla, Dave Arnold yang dikutip detikINET dari Venture Beat.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2sWtpjC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros

Sekianlah artikel Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/terbang-250-kali-setahun-elon-musk.html

0 Response to "Terbang 250 Kali Setahun, Elon Musk Dituding Boros"

Post a Comment