Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya

Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya
link : Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya

Baca juga


Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya

Jakarta - Bioskop merupakan tujuan bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Bahkan, bioskop/mal menjadi salah satu tujuan pengemudi Grab paling banyak sejauh ini.

"Bioskop/Mal, mitra pengemudi Grab telah menyelesaikan lebih dari 207 juta perjalanan ke bioskop/mall," tulis Grab dalam rilis resminya, Rabu (30/1/2019).

Dirangkum Grab, telah tercatat pula 1 miliar perjalanan pada Oktober 2017 lalu. Bahkan, 2 miliar perjalanan dapat tercapai pada sembilan bulan setelahnya. Dalam waktu 6 bulan setelah itu, pada hari Minggu 20 Januari 2019, Grab mencapai 3 miliar perjalanan.

"Tentunya pencapaian 3 miliar perjalanan Grab di seluruh Asia Tenggara ini tidak terlepas dari kerja keras mitra pengemudi kami yang telah mengantar jutaan penumpang di Indonesia ke berbagai fasilitas sosial yang penting bagi mereka sepanjang tahun 2018," tulis Grab.

3 miliar perjalanan tersebut meliputi bioskop/mal 207 juta perjalanan, taman dengan 45 juta perjalanan, rumah ibadah 9 juta perjalanan, Asian Games 110 juta perjalanan. Kemudian rumah sakit sebanyak 98 juta perjalanan, sekolah/kampus 104 juta perjalanan, dan rumah duka lebih dari 889 ribu perjalanan.

"Grab saat ini beroperasi di 222 kota di seluruh Indonesia dan semakin memperkuat posisinya sebagai everyday super app dengan cakupan terluas dari Sabang sampai Merauke. Sejalan dengan ekspansinya, Grab saat ini juga memimpin pasar ride-hailing di Indonesia dengan 60% pangsa pasar di segmen kendaraan roda dua dan 70% pangsa pasar di segmen kendaraan roda empat," papar rilis Grab.

(mul/mpr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2RoDWxK
via IFTTT


Demikianlah Artikel Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya

Sekianlah artikel Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/driver-grab-paling-sering-ke-mal-dan.html

0 Response to "Driver Grab Paling Sering ke Mal dan Bioskop, Ini Buktinya"

Post a Comment