Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber

Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber
link : Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber

Baca juga


Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber

Jakarta - Atta Halilintar dan Ria Ricis baru saja mendapatkan penghargaan Diamond Award dari YouTube karena berhasil meraih 10 juta subscriber. Keduanya berbagi tips tentang bagaimana cara mendapatkan jutaan subscriber.

Bagi Ricis, yang utama baginya adalah dengan meningkatkan frekuensi mengunggah konten. Ia awalnya mulai dengan mengunggah satu konten dalam sebulan, tapi kini ia mengunggah satu video sehari.

"Karena buat aku kalau misalnya kita makin sering upload, orang akan lebih notice dan lebih ingat dengan konten kita," kata Ricis di kantor Google Indonesia, Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Atta pun setuju dengan strategi Ricis. Tapi ia mengambil contoh ada juga akun yang walaupun telah upload konten setiap hari tapi jumlah subscriber-nya mandek atau malah berkurang.

Menurutnya, saat ini mayoritas pengguna YouTube di Indonesia mencari konten yang menghibur di platform berbagi video tersebut.

Sehingga, penting untuk mempelajari konten seperti apa yang sedang trending dan statistik dari video yang telah diunggah.

"Jadi konten itu penting dari openingnya apa, jalan story-nya apa, apa yang kamu bikin di video itu, apa pesan yang akan dibawa, yang paling penting lagi apa hiburannya," jelas Atta di kesempatan yang sama.

"Itu yang benar-benar kita harus pelajari di YouTube itu algoritmanya, statistik nonton itu semua harus dipelajari," sambungnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyebut bahwa membuat konten yang sesuai karakter kreator sebagai salah satu faktor yang dapat membantu meningkatkan jumlah subscriber.

Menurutnya, sebagus apa pun kualitas konten, tapi jika tidak sesuai dengan karakternya maka itu akan sulit untuk menarik subscriber baru.

"Pokoknya pribadi karakter seseorang itu penting banget buat konten. Buat dia berbicara di depan kamera," pungkas Atta. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2T0zSsx
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber

Sekianlah artikel Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/02/tips-atta-halilintar-dan-ria-ricis.html

0 Response to "Tips Atta Halilintar dan Ria Ricis Tembus 10 Juta Subscriber"

Post a Comment